PIPA ROKOK KAYU GALIH ASEM PALING ENAK BENTUK UNIK BELIMBING GADING

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Terlaris
Rp 48.000 Rp 36.000
Padudan once pipa rokok galih asem berbentuk belimbing gading kualitas premium solid

Padudan atau once atau pipa rokok atau juga disebut cecep dari kayu galih asem ini sangat aesthetic, berbentuk belimbing memungkinkan untuk diletakkan dimanapun tanpa khawatiir rokok kebakar, basah ataupun kotor saat dipakai kegiatan diluar. Dengan panjang hanya 8-9cm saja pipa rokok ini mudah untuk dibawa kemanapun, ditaruh di saku ataupun masuk tas. Lubangnya Multi Universal yaitu bisa untuk semua rokok standar di Indonesia. Lubangnya pun mudah dibersihkan karena pendek dan lurus, kamu bisa membersihkan lubangnya dengan alat pembersih yang ada di etalase kami ataupun bisa menggunakan kawat ukuran 2mm (kawat payung bekas). Bahannya solid dijamin tahan lama. Dijamin spek dewa!

📎Keterangan
Panjang : 8-9cm
Roko yang cocok : Surya, Samsu dan yang seukuran diameternya, dan juga Mild dan yang seukuran diameternya (ini juga cocok untuk roko lidi seukuran esse/avolution). Once / Pipa roko ini juga bisa digunakan pada Tengwe.
Bahan : Galih asem premium solid

✅Jaminan barang berkualitas dan sesuai dengan foto / vidio🤗🤗🤗

📦Pengiriman :
Biasanya kamu order hari ini kita kirim hari ini juga, kecuali saat kita overload pengiriman dan saat even even tertentu.
Kami aktiv dari senin hingga sabtu, jika kamu order sabtu sore jam 3 keatas maka akan dikirim hari senin karena minggu dan tanggal merah kami tidak ada aktivitas pengiriman. Perubahan status pengiriman dari DIKEMAS hingga berubah menjadi DIKIRIM biasanya akan berubah malam hari setiap harinya. Jadi mohon menunggu hingga kurir memverifikasi paket.

⚠CATATAN: Kami menggaransi pengembalian atau tukar barang baru untuk semua pesanan customer, maka jangan lupa untuk vidiokan barang yang datang dari awal pembukaan, tanpa adanya vidio unboxing buka paket, maka garansi tidak akan berlaku.

📦Cara klaim garansi :
1. Jangan klik terima barang jika anda belum memastikan bahwa barang yang datang sudah sesuai
2. Hubungi kami di chat sebelum melakukan review barang yang datang
3. Upload vidio unboxing di kolom chat (kami akan segera merespon klaim kamu)

Berikan penilaian terbaik kamu jika kamu puas dengan barang yang kita kirim ataupun pelayanan yang kita berikan.
Kami aktiv dari senin hingga sabtu, jika kamu order sabtu sore jam 3 keatas maka akan dikirim senin karena minggu dan tanggal merah kami tidak ada aktivitas pengiriman. Perubahan status pengiriman dari DIKEMAS hingga berubah menjadi DIKIRIM biasanya akan berubah malam hari setiap harinya. Jadi mohon menunggu hingga kurir memverifikasi paket.

Jika ada pertanyaan lain, silahkan hubungi kami via chat!

Happy Shopping!

ORDER VIA CHAT

Produk : PIPA ROKOK KAYU GALIH ASEM PALING ENAK BENTUK UNIK BELIMBING GADING

Harga :

https://www.piparokokmascoro.com/2023/07/pipa-rokok-kayu-galih-asem-paling-enak.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi