Pipa rokok tulang sapi warna gading asli

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3 Gambar Produk 4
Premium
Rp 70.000 Rp 60.000
once cangklong pipa tulang sapi tebal premium import warna gading panjang 13up padudan roko bahan tulang solid tebal dijamin premium by mascoro
SELALU READY STOCK BISA LANGSUNG DI ORDER
BUKAN RESELLER ATAU DROPSHIP.
PESAN DI HARI KERJA LANGSUNG DIKIRIM DI HARI YANG SAMA.
SIAP ANTAR VIA GOJEK

Note: Hati hati produk abal abal harga murah. Jangan karena selisih harga membuat anda kecewa.

Padudan once pipa rokok tulang sapi premium berbentuk segi gading kualitas premium solid

Padudan atau once atau pipa rokok atau juga disebut cecep dari bahan tulang ini sangat tebal import, berbentuk segi dengan warna mirip gading. Dengan panjang 13cm - 15cm pipa rokok ini sangat keren di bawa kemanapun, ditaruh di saku ataupun masuk tas. Lubangnya Multi yaitu bisa untuk semua rokok standar di Indonesia kecuali esse dan avolution. Lubangnya pun mudah dibersihkan karena lurus, kamu bisa membersihkan lubangnya dengan alat pembersih yang ada di etalase kami ataupun bisa menggunakan kawat ukuran 2mm (kawat payung bekas). Bahannya solid dijamin tahan lama. Dijamin tidak mengecewakan!

📎Keterangan
Panjang : 13cm up
Roko yang cocok : Surya, Samsu dan yang seukuran diameternya, dan juga Mild dan yang seukuran diameternya (ini tidak cocok untuk roko lidi seukuran esse/avolution). Once / Pipa roko ini juga bisa digunakan pada Tengwe.
Bahan : Tulang tebal import
Tersedia 2 varian segi dan bulat

✅Jaminan barang berkualitas dan sesuai dengan foto / vidio🤗🤗🤗

📦Pengiriman :
Biasanya kamu order hari ini kita kirim hari ini juga, kecuali saat kita overload pengiriman dan saat even even tertentu.
Kami aktiv dari senin hingga sabtu, jika kamu order sabtu sore jam 3 keatas maka akan dikirim hari senin karena minggu dan tanggal merah kami tidak ada aktivitas pengiriman. Perubahan status pengiriman dari DIKEMAS hingga berubah menjadi DIKIRIM biasanya akan berubah malam hari setiap harinya. Jadi mohon menunggu hingga kurir memverifikasi paket.

⚠CATATAN: Kami menggaransi pengembalian atau tukar barang baru untuk semua pesanan customer, maka jangan lupa untuk vidiokan barang yang datang dari awal pembukaan, tanpa adanya vidio unboxing buka paket, maka garansi tidak akan berlaku.

📦Cara klaim garansi :
1. Jangan klik terima barang jika anda belum memastikan bahwa barang yang datang sudah sesuai
2. Hubungi kami di chat sebelum melakukan review barang yang datang
3. Upload vidio unboxing di kolom chat (kami akan segera merespon klaim kamu)

Berikan penilaian terbaik kamu jika kamu puas dengan barang yang kita kirim ataupun pelayanan yang kita berikan.
Kami aktiv dari senin hingga sabtu, jika kamu order sabtu sore jam 3 keatas maka akan dikirim senin karena minggu dan tanggal merah kami tidak ada aktivitas pengiriman. Perubahan status pengiriman dari DIKEMAS hingga berubah menjadi DIKIRIM biasanya akan berubah malam hari setiap harinya. Jadi mohon menunggu hingga kurir memverifikasi paket.

ORDER VIA CHAT

Produk : Pipa rokok tulang sapi warna gading asli

Harga :

https://www.piparokokmascoro.com/2023/11/pipa-rokok-tulang-sapi-warna-gading-asli.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi